Kampas kopling MP1 (MOTEGI POWER ONE) SUPER KEVLAR - MOTEGI POWER ONE

Breaking

Minggu, 28 Januari 2018

Kampas kopling MP1 (MOTEGI POWER ONE) SUPER KEVLAR




Kampas kopling MP1 (MOTEGI POWER ONE) Dengan material SUPER KEVLAR yang memiliki keunggulan lebih menggigit dan anti selip. Kampas jenis ini tergolong tahan lama dalam hal pemakaian, dan membuat part lain tetap awet karena kehalusannya dalam shifting gear, namun tetap jauh lebih menggigit dan meningkatkan torsi kendaraan hingga 10% dengan daya gesek yang mencapai 400% atau 4 kali lebih menggigit dari bahan organik atau bawaan pabrik. 

Kampas kopling MP1 bermaterial kevlar ini memang diracik untuk keperluan racing/balap namun akan tetap cocok juga digunakan pada kendaraan yang hanya sedikit dilakukan modifikasi atau kendaraan tipe sport dengan tenaga kuda yang cukup besar. 

Namun bisa juga dipakai untuk keperluan drag race, road race, dan off-road yang membutuhkan tenaga dan responsibilitas tinggi. Dan keistimewaan lainya akan tetap aman dipakai buat harian.

Jarak antar kampas tidak berjauhan, sehingga saat diaplikasikan ke motor maka tarikannya akan lebih agresif dan terus berisi. 
Kampas Kopling MP1 super Kevlar ini mempunyai durabilitas dan ketahanan yang tinggi terhadap panas dibanding kampas kopling jenis organik. Bahkan 2-3 kali lebih awet daripada kampas kopling jenis lain.